December 31, 2008

Liburan Bete!!!

akhirnya setelah sekian lama, gw bikin entry lagih~
akhir2 ini terlalu sibuk, mpe ga sempet internetan. *haiiah! lagak lo run!*

heheheheee...
anyway, liburan ini nyokap gw mudik. bokap, gw, dan 2 tuyul piaraan nyokap ditinggal di rumah.
banyak hal yang gw lakuin selama liburan.
nyapu, ngepel, nyuci, masak, tidur, dll.
oh ya! dan kepincut yamada!
sialnya, gw baru kepincut yamada pas udah mulai liburan! jadinya gw blon sempet beli tantei gakuen sekedar buat hiburan di rumah.

ga ada yang rame..
cuma diem2 di rumah.

i hope gue bisa pergi ke gath jakarta hari sabtu nanti.
buat ngurangin kejenuhan.

oh iya~
gw bikin livejournal baru.
ntar gw kabarin.

oh iya~ *lagi?*
gw mau maen2 ama CSS lagih.
jadi, template nya diubah lagi. ;D bantuin dong..

1 comment:

Kya said...

lunaaa dapet awrd lagi loh haha