January 15, 2009

My Last Entry

berhubung bentar lagi UAN, gue udah bersumpah ke diri gue sendiri kalo gue akan mulai belajar dengan sungguh2.
gue sama sekali nggak mau kalo gue nggak lulus karena lehe-lehe nggak belajar mau ujian. (ngerti nggak sih arti lehe-lehe?)
maka dari itu, gue bertekad untuk mencoba nggak akan internetan lagi (kecuali kalo misalnya ada donlotan yang mendesak).
jadi, gue rasa ini bakal jadi entry terakhir gue untuk beberapa saat ke depan di blog ini.

dan buat yang kurang kerjaan doyan baca livejournal gue, gue juga udah ga akan nge-entry di sana lagi.

 

jadi gue rasa, mulai bulan depan (februari) gue udah bakal sepenuhnya terputus dari dunia yang gue cintai ini. (haiiah! lebay!)

mungkin 6 bulan, sampai gue ketauan lulus SPMB (amiin...) bisa jadi lebih cepet, kalo ternyata gue lulus USM (amiin....)

intinya, mari kita saling mendoakan, semoga kita dapat yang terbaik menjelang masa-masa sulit ini. (LOL)

No comments: