December 14, 2008

psycho - test

psychotest…
judulnya psychotest.. psycho dan test…
apa itu artinya yang akan di-test adalah tingkat ke-psycho-an gue?
atau apakah itu test yang ditujukan untuk orang-orang psycho kayak gue?

entahlah.............
yang pasti tadi gw psikotest dari jam 8 mpe jam setengah 2.

haiaaah~ itu soale macem2. rada2 gejeh dan gue bingung, gimana caranya mereka bisa tahu minat dan bakat kita dari kumpulan soal2 gejeh itu ya??

pas disuruh ngegambar langsung deh otak gue blank.
apa yang harus gue gambarr... apa... apa....
karena disuruh gambar pohon yang berkambium dan mempunyai lingkar tahun maka gue gambarlah pohon karet tercinta.
:D
trus pas disuruh gambar orang, gue udah niat aja mau ngegambar mikan ato luca-pyon, tapi c mbak e bilang ga boleh gambar kartun.
terpaksa banting stir.
and, guess who yang gue gambar???
resty!
nyahaahahahahaa~ eksis amat!

trus ada soal2 pilihan gitu yang kita disuruh milih mana yang lebih menggambarkan diri kita.
satu yang ngebekas banget di ingatan gue adalah , "pilu hati yang saya rasakan lebih banyak membawa kebaikan daripada keburukan"
huahahahaaa~ gue langsung teringat sama masalah gue sendiri.
gue nggak ngerasa keadaan gue yang sekarang membawa kebaikan. tapi kerugian juga nggak sih.

trus ada kalimat gini "saya suka bersikap loyal kepada teman-teman saya"
wkwkkk~ ga janji deh gue.
gue adalah orang yang melakukan apa yang baik menurut gue dan semuanya itu tergantung mood.
kalo mood gue lagi jelek, ya jelek lah perangai gue.

dari semua jawaban yang gue pilih tadi, kayaknya pribadi gue adalah pribadi yang egois dan seenaknya.
hiksu~ emang begitulah gue.

ah~
hasil psikotest gue pasti ancur aja.
kepala gue rasanya kelenger disuruh ngerjain segitu banyak soal.

No comments: