December 4, 2008

Penyesalan Selalu Datang Belakangan

bener banget kata-kata orang bijak itu.
penyesalan selalu datang belakangan

baru sekarang bener-bener berasa..
setelah 2 tahun gue pindah ke bandung, baru sekarang gue bener-bener ngerasa hal kayak gini.
kalo gue bisa minta, gue mau waktu ini balik ke desember dua tahun yang lalu, gue mau menguatkan diri gue buat stay dan bukannya lari kayak orang bodoh

gue selalu menyesali kepindahan gue karena faktor DIA tapi sekarang bukan cuma masalah dia.
kalo aja gue ga pindah, gue pasti udah lulus SMA tahun ini, gue mungkin udah kuliah.
kalo aja gue ga pindah, gue mungkin masih bisa ngobrol sama mereka.

sekarang juga gue masih sering ngomong sama anak-anak kelas gue dulu, tapi feel nya beda.
sometimes, gue ngerasa kayak mereka tu udah nggak meng-counting gue (bingung dah bahasanya) dalam obrolan mereka
terlalu banyak hal yang gue lewatkan tanpa mereka, dan yang mereka lewatkan tanpa gue.
dan itu jelas mempengaruhi obrolan yang terjadi.
sementara gue terpuruk dalam kisah-kisah lama kita, mereka terus melanjutkan cerita mereka dengan kisah-kisah baru tanpa gue.

hal ini bikin gue merasa ditinggalin. kayak dibuang gitu ya bahasa kasarnya.
kadang gue berpikir, "optimis aja, run. itu cuma sugesti lo doang. mereka biasa aja kok."
tapi ga bisa.

sekalipun gue mencoba untuk lari, gue mau lari kemana?
gue ga punya siapa-siapa buat lari! gue ga punya temen buat diajak curhat masalah ini.
bahkan gue merasa nggak nyaman berada di kelas gue yang sekarang.
mungkin ini lagi-lagi cuma sugesti, tapi ini benar-benar mengganggu gue.
gue ngerasa, kayaknya di belakang gue mereka ngomongin gue karena satu masalah lama yang udah males buat gue ungkit-ungkit lagi.

terpuruk di kehidupan gue yang sekarang, dan tahu gue ga akan bisa minta supaya time would go backwards, gue bener-bener depresi
gue bener-bener berharap desember itu gue nggak nangis-nangis minat ikut pindah dan tetep tinggal di sana, bareng mereka.

gue nyesel TT^TT

Tuhan, apa nggak bisa? apa nggak bisa semuanya kembali lagi ke desember itu?

No comments: