December 15, 2008

Remed Ranger~~~

my last exam was finaly over.
oh, yeah! rosone bebas rek! enak~
kagak usah kepak kepuk belajar siang malem lagi.

:D

hari terakhir ujian, gue pasrah~
matematika kan pelajaran terakhir. gue emang sebelum mulai ujian juga udah pasrah aja kalo misalnya ntar banyak keluar soal-soal vektor.
pan gue sama sekali kagak ngarti vektor-vektor an tuh.

jadi tadi pas PG, yang menyangkut2 vektor langsung gue lewat. ngerjain yang laen dulu. :D
dan akhirnya~ semua soal vektor gue nebak!
nyekekekekekkk...
bodo ah~ ngitung kancing aja dah itu mah.

essay nya juga susah nye ajigile~
dari 5 soal, gue cuma isi 3 yang bab baris dan deret, persamaan linear, ama matriks.
yang volume benda putar ama vektor ga gue kerjain.

gue pikir cuma gue aja yang berpusing2 ngerjain itu soal.
ternyata semua orang juga kayak gue.
semuanya~ ga ada kecuali, pada ngeluh, "edan lah! soalnya susah pisan!"
huahahahaaa...

bu enung~
kapan remed?
:D

Remed Ranger~~~

No comments: