December 3, 2008

Entry Pertama Gue

Wah, wah… entry pertama nih. Kinchou shimasu~
Wkwkwkwkk…

Biasa banget kah ya kalo entry pertama diisi sama intro gitu.
Jadi gue ga bakalan ngintro. Males lagian… :D

Ga kayak blog2 orang lain yang isinya berbobot dan menarik, isi blog gue paling cuma sehari-hari gue. Trus apa yang lagi gue pikirin saat gue lagi nulis.
Sesuatu yang ga guna buat orang lain, tapi buat gue adalah sangat berarti.

Akhir-akhir ini gue merasa gue mulai gampang lupa.
Oke, gue tahu gue emang gampang lupa. Tapi rasanya dulu itu ga separah sekarang.
Gue bahkan ga bisa nginget apa pelajaran yang gue pelajari kemaren. Jangankan pe-er, kemaren makan apa aja gue udah lupa.

Mungkin gue kena Alzheimer kali ya?
*Alzheimer? Kayak yang ngerti aja lo artinya, run!*
Atau mungkin ini cuma tanda-tanda gue yang semakin lama semakin dodol?

Yah, intinya, gue bakal menggunakan blog ini buat menulis keseharian gue. Jadi bisa ngingetin gue.
Sekalian, buat ngomel-ngomel gejeh. :D
Abis gue suka bingung kalo lagi kesel mau dilampiasin ke mana. Daripada gue marah-marahin anak orang, mending gue keluarin uneg2 gue di sini kan.

Yeah, kalo lo berminat. Silahkan baca…
Tapi saran gue mah jangan. :D

Runa deshita~
Yoroshiku~

No comments: