December 22, 2008

Akhirnya Saya Bikin Entry Lagi..

Udah lama ga bikin entry~

gue mau curhat,

gue menghadapi beberapa masalah akhir-akhir ini.


  1. remed ulum (fisika dan sejarah)

  2. Bokap gue lagi kurang kerjaan dan nge-lock semua web dari kompi gue.


Karena inet di rumah ga bisa diajak bekerja sama, gue yang udah kangen banget bikin entry pun akhirnya membuat entry gue di word. Dan baru di-post kemudian.


Pas entry ini gue post, gue pasti udah selese remed sejarah. (gue ga begitu peduli ah ama remed)

tapi...... pas entry ini gue post, pasti gue sedang menangis darah karena kompi gue masih ga bisa diajak buka web lain selain google.


Gue heran deh ya. Apa sih yang ditakutin ama bokap gue mpe nge-lock semua web kayak gitu?!

Emang gue bakal buka apa siiih?

Secara kompi gue letaknya di tengah2 ruang keluarga, tiap gue ol juga dia bisa liat kok.

Toh gue ga buka yang aneh2 kan?

Gue bukan pecinta bokep!! emang gue kayak si aji-eja yang ngebokep 3 kali sehari?!!


pan dia juga bisa liat, tiap gue OL the gue cuma ngambilin pikku HSJ, nge-DL dorama, baca komik online.

heran gue~ takut ama apa sih??


sial banget~ gara2 kompi ga bisa dipake browsing, gue jadi ga bisa nge-DL. Ga bisa ngambil scan-an baru. Ga bisa nge-DL dorama. Dan lebih parah lagi, gue ga bisa heboh2an di forum.

Ga banget~


hiksu..... T^T

sekarang gue cuma bisa berdoa semoga bokap gue akhirnya bosen dan ngasih akses lagi buat semua web ituh.

Mubazir kan kalo gunanya spidi di rumah cuma buat YM-an!

Di hape juga bisa itu mah!


Ah~ ga guna banget!

Liburan gue kali ini pasti lebih lebih lebiiiiiiihh membosankan daripada liburan2 gue yang dulu (yang notabene, sama2 ngebosenin).


Mana liburan kali ini gue mesti diem di rumah ngejagain adek2 yang rese pula!

Nyokap sih! Pulang kampung nggak ngajak2~!


ARGH~!! BOSEEEN!!

No comments: