December 13, 2008

Maafkan Gue Kakak Ganteng...

hari ini gue mau nyerita apa yaaa...?

mari kita mulai dengan ujian gue.
hari ini adalah BIOLOGI dan TIK!
gue udah siap siaga belajar biologi dari malem mpe pagi.
BISA!!
yatta~ gue bisa ngerjain semuanya. oke, emang beberapa PG gue ngasal. terutama bagian anabolisme. gue emang ga ngapalin anabolisme kemaren malem.

gue sudah bahagia, menangis terharu karena sejauh ini gue belum nyontek secuil pun!
eitz~ ternyata hal-hal tidak terduga selalu saja menghancurkan cita-cita gue yang mulia.
pas ujian TIK, sumpah, PG nya guampang banget! soalnya sebelum ujian mulai gue udah belajar soal-soal kayak gitu ama numad, arif, ela, fitri, dan mirsa.
soalnya sama persis sama yang keluar di ujian.
walo gue rada-rada ga puguh juga sih ngapalinnya.

tapi kawan... essay nya gue terdiam tercicing.
dari lima soal, gue cuma bisa ngerjain yang nomer lima. which is soalnya berbunyi "tuliskan minimal 5 nama tool dari gambar di samping"
yang lainnya gue bener2 ga tau.
dan akhirnya, untuk menyelamatkan diri gue dari remed (karena gue paling males ikutan remed), gue pun menyalin jawaban dari punya nya numad.
T^T
makasih banget ya numad...

at least, gue moga-moga ga remed...
yah, walopun dengan ini gue jadi ga bisa nyombong ke kakak ganteng sih.
T^T
padahal gue udah niat mau nyombong ke c kakak ganteng...........
huwaaaa~ pak firo jelek! soalnya susah banget pak!

mm-hmm...
hari ini juga gue masih bertahan dengan image cool dan tiis gue yang kemaren gue omongin.
hubungan gue ama rere jadi ga enak.
tapi bodo ah. gue udah males. kalo boleh jujur, gue yang dulu itu juga bukan gue. gue yang pura-pura tertarik ama matsuri, ama cospa, ama band
gue ga suka ngabis2in waktu gue di tempat dimana orang-orang sejenis berkumpul.
ditambah lagi sekarang gue lagi ujian, gue mau STOP maen-maen. gue mau sendirian aja. belajar sendirian. belajar bareng IPA 7.
bukan waktunya lagi buat maen-maen, jalan-jalan, ato cuma nongkrong.
gue yang sekarang udah serius buat menggapai cita-cita gue! *haiiaah~ lebay!*

amiin.......
moga gue bisa masuk FKG seperti yang selama ini gue cita-citakan.

tapi tapi....
dibilang serius juga gue sebenernya ga serius-serius amat.
buktinya tadi pulang-pulang gue bukannya belajar lagi, malah baca komik.
:D

nyaaa~
itu alice academy nya rame banget!
walo gue belum baca semua (kebiasaan jelek gue adalah udah baca ending nya duluan baru dibaca semua bukunya), tapi gue udah baca bagian Narumi ama nyokapnya Mikan.
haiiaa~ nyokapnya mikan cakep!
dan sudah kuduga (dari awal baca cuku itu juga gue udah ngeduga) Narumi Sensei naksir nyokap nya mikan!

wkwkwkk...
lucu juga ngeliat Narumi yang masih SMA (ato SMP?) ngejar-ngejar nyokap nya mikan kayak gitu.
mana jurus feromonnya ga mempan pula. XD

tapiiiiii.... tetep~ yang paling lucu itu luca-pyon!!
yah, walopun di gambar berwarna kayak gini mereka berdua jadi terlihat lebih aneh. tapi teteeep... luca-pyon, narumi-sensei, kawaii~~~

iya iya.
gue tahu gue jadi freak gini.
tapi inilah gue. gue emang selalu freak kalo lagi freak-freak nya *loh?*
ntar juga biasa lagi kalo sudah menemukan tokoh kartun laen yang lebih imut-imut dari luca-pyon dan narumi. :D

gue mau ganti layout epes pake gambarnya luca-pyon ato NaruSen ah~
:D

sekian uneg-uneg saya hari ini. (gejeh banget yah.)
gue ga tau mau tereak-tereak kemana, jadi lagi-lagi... makasih karena kamu udah mau diberatkan dengan maslaah-masalahku yang ga penting, blog-ku yang najis berwarna pink.
T^T

best friend forever~

No comments: