July 31, 2009

# 41 Hasil SNMPTN

gimana gue ga merinding disko coba,
pas gue lagi tenang2 baca The Tales of Beedle The Bard, hengpong gue geter2 ada telpon.
pas gue angkat, si Rincedurudut langsung dg panik bilang, "Vy, kata di Kya-mpret pengumuman SPMB udah ada."
takajuik bodi lah aden kan jadinya! langsung heboh nyalain komputer, langsung heboh nyalain modem *yang lampu ke-4 nya ga mau nyala2, minta digampar*.

pas udah konek, langsung gue buka itu yang namanya snmptn.ac.id.
sialnya, kayaknya koneksi dr site-nya lagi dudul2nya, gue mpe berkali2 refresh, akhirnya baru dia mau kebuka halamannya.
pas gue klik "Pengumuman Hasil SNMPTN", site nya ERROR lagi.

gimana gue yang udah takajuik bodi jadi nggak mati tagak bediri?!
setelah di-refresh berkali2, akhirnya terbukalah itu page.

dg tegang, gue masukin nomer ujian gue.
ERROR lagi dong sitenya!
makin doki doki tomaranai lah gue kan. rasanya jantung udh ada di tenggorokan.

setelah beberapa kali refresh, muncul tulisan,
No. Ujian yang Anda masukkan tidak valid.
gue langsung nge-SMS si Rincedurudut, menyuarakan ketegangan gue.
"Rei! apa gue kagak lulus ya?"

ngeri boo rasanya!
deg2annya!
takutnya!
nahan kecewanya!
dan yang paling ngeri, tatapan si mamah!

akhirnya, setelah tanpa menyerah memasukkan nomor ujian untuk yang kesekian kalinya *karena itu site dororodol keukeuh ERROR wae*, keluarlah nama gue.

Nama : Novita Chandra
No. Ujian : blablabla
No. Prodi : blablabla

wihiiiyyyy~~~
gimana gue ga jijingkrakan cobaaa!
biaya kuliah kan jadi lebih irit! cihuiyyy~
LOL

btw, daftar ulangnya kapan ya?
ada pengumumannya ga sih?
*baca run, baca!!*

No comments: