July 30, 2009

# 40 Nama & Karakter

seperti yang telah diketahui khalayak luas, *bahasa lo menjijikkan*
saya dikenal dg nama Luna atau Runa, padahal nama saya yang sebenarnya sama sekali tidak ada Luna-Luna nya.

penjelasannya cukup simple.
sejak keluarnya Harry Potter 5 : Harry Potter and The Order of The Phoenix saya sangat2 tertarik dengan karakter yang namanya Luna Lovegood.
Kenapa?
karena rasanya saya banget.

sejak itu saya selalu mengagumi yang namanya Luna Lovegood.
ID FS saya menggunakan nama "LuNa LoVegooD", YM pertama saya menggunakan nama "LuNa LoVegooD", blogger pertama saya menggunakan nama "LuNa LoVegooD", forum pertama yang saya masuki (NeX, News Express) saya gunakan ID "authiz_luna"

tapi gue awalnya ga pernah memperkenalkan diri dg nama Luna.
cuma dulu di forum itu gue males ngasih tahu nama asli (yang sebenernya ribet dicari nama panggilan yang pas) jadi pas intoduction gue cuma perkenalan pake ID doang.

trus sejak itu, karena ID gue yang belibet dan ga memberikan org2 alternatif panggilan lain (kan ga ada yang tega manggil gue "Authiz" kan ya), orang2 manggil gue dg ID, yaitu Luna.

pewe aja dipanggil Luna, ya udah pas intro di Let's JUMP gue pake nama Luna atau Runa.
biar orang2 tau aja gue org yang sama dg authiz_luna yang di NeX, soalnya di Let's JUMP gue mendaftar dengan ID hika-chan.

jadi ya kalau misalnya anda-anda mau manggil saya dengan nama Luna atau Runa, mangga we.
mau manggil saya dengan nama Novita, juga mangga we.
mau manggil saya dengan nama Chandra ge mangga we.
mau manggil saya dengan nama No-chan (kayak temen2 SMP), Runce (kayak Bu Ijuu, Kya, dan Vie), Nonot (kayak Irvan), Ron (kayak Thiea), Vy (kayak Bu Rina dan Verdy), Vivi (kayak Acong), Susan (kayak nyak babeh dan adek2), Boneng (kayak mbakku tercinta) atau Nopiceng (kayak anak2 IPA 7) ge mangga.

tapi kayaknya seharusnya saya memakai nama : Mad Girl Moody daripada Luna.
karena, siapa sih yang nggak bisa menyadari saya manusia paling moody sedunia?

2 comments:

Thiea Arantxa said...

hahahaw..
saya menyadari kok anda moody.
lucu juga tuh mad girl moody. LOL
kw belum mencantumkan "Susan" tuh, seperti panggilan ibumu..
hehehe..

Ru'z said...

udah aye benerin mbak.
lupa ama panggilan yang itu. xD
padahal tiap hari dipanggil2 pake nama itu mlah lupa ya. xD