July 27, 2009

# 38 Summer-Con dan Mimpi Gila

akhirnya gue sembuh dari penyakit males-HSJ-HSJ-an.
jangjangjangg~

dipelopori oleh Bu Chacha dan Bu Rii, gue mulai masuk ke tret lagi yang mana udah sekitar setahunan gue ga masuk

barusan, gue masuk ke Thread Daiki.
aia ya Allah, itu udah ada aja report summer-con.
report nya super panjang, ditulis dalam eigo, dan gue ga ngerti itu maksudnya apa!!
gue cuma ngerti bagian "Inoo wears YUKATA" dan "Daiki's solo is cute"

yah, kalo mau baca report lengkapnya,
click here

tapi bahkan dg kemampuan b.ing yang jongkok pun, gue merasa semakin ingin dan ingin dan ingiiiin nonton itu konser.
tega bgt si opa, masa DVD nya ga rilis.!!


satu masalah,
Inoo beneran dpt solo ga sih? gue ga nemu dimana2 tuh report solo song nya Inoo, cuma disinggung2 masalah solonya Daiki doang.
dan ngebaca Thread Inoo pun tidak membantu, soalnya gue ketinggalan berpeeji2, jadi bingung ini mulai drmn omongannya. xD
ada yang tahu?

lepas dari masalah summer-con, tapi masih berkaitan dg HSJ,
masa gue tadi pagi (pagi2, abis shalat subuh, tidur lagi) mimpi Inoo ama Yabu YAOI-an!

oh, Tuhan!
gue yakin otak gue makin kacau gara2 hari minggu seharian gue kagak OL ataupun fangirling-an, jadi dia ngayalin yang nggak2.

gzzzttt~!
tapi entah kenapa, gue doki2 pas mimpi itu. xD
padahal cuma Yabu PEGANGAN TANGAN doang ama Inoo.
apa gara2 Inoo cantik bgt ya di mimpi gue?
aargh~ mesra bgt lagian itu cowok dua.
yang pasti gue nyesel bgt kebangun tadi pagi. =_=

2 comments:

kawaiiviechan said...

ASTAGFIRULLAH~ RUNCE MIMPI APA KAMU NAK?? saya ngiler pengen mimpi juga LOL

Ru'z said...

LOL
beneran loh.
ntar kalo sempet runa post sedetail2nya deh mimpi itu.
*idih~ niat amat runa*
aku aja mpe gemetar loh vie mimpi ituh. xD