July 22, 2009

# 37

akhir-akhir ini, dalam kebosanan yang semakin meningkat, gue mulai kehilangan keinginan buat fangirling, curiganya gue udah mulai ber-indonesia pisan.

masuk forum, males.

sekalinya masuk, di forum cuma ngomongin the master yang mana sama sekali nggak ada hubungannya sama fangirling (para stafftachi Let's JUMP, maafkan saya yang membawa OOT ttg the master).

nontonin video, hoream. video nya udh basi semua. udah gue tontonin berulang2 dari sejak pertama gue demen HSJ.

mau ngelanjutin fanfic, ga ada ide. itu akhirnya fic gue yang berjudul Hey!Say!JUMP cuma tergeletak ga disentuh-sentuh.

mau photoshoping, udah beberapa minggu ini gue kehilangan selera photoshoping. nggak ada ide mau dibikin apa itu gambar inoo yang udah di-crop.

mau SMS-an, ga punya pulsa.

mau YM-an, ga ada yang lagi OL (note : siapa sih yang ol pagi2 gini?).

mau nonton harpot, ga ada temen, ga ada duit, dan ga ada tempat.

puah~ kasian banget ya hidup gue.



apa dong yang bisa dilakuin liburan-liburan gini selain fangirling???

No comments: