August 7, 2009

# 42 Another Mimpi Gejeh

lagi-lagi, gue bermimpi aneh.
seinget gue, biasanya gue cuma mimpi aneh kalo lagi stress atau frustasi.
kayak dulu, menjelang UN, gue pernah mimpi aneh.
ceritanya gini :

sore hari, pulang sekolah, gue nongkrong di mesjid (di mesjid nongkrong! sholat woy! sholat!!), ngobrol ngalor ngidul ama Mia, Rina, dan Ela.
sampailah di suatu cerita dimana kita sharing2 cerita hantu.
malemnya, sebelum tidur, gue belajar matematika.
maklum, orang mau UN, tidur juga belajar dulu.
saking stress nya kali ya belajar matematika, ampe kebawa mimpi.

di mimpi itu, gue lagi belajar matematika di kamar.
trus (namanya juga mimpi ya) tiba2 setting nya berubah. gue tiba2 udh ada di hutan aja, MASIH belajar matematika.
trus tiba2, gue udah dikejar2 pocong aja!
dan anehnya, gue masih dengan tekun NGERJAIN soal matematika.

selesai UN, gue berhenti mimpi aneh2.
mimpi aneh terakhir gue adalah mimpi Yabu ama Inoo YAOI-an.

nah, pagi ini, gue mulai mimpi aneh lagi.
mimpi gue kali ini, masih melibatkan kehadiran BangKoutan (credit : vie)
kalo di-film-in, mimpi gue kira2 gini :

Scene 1
Location : di atap gedung yang tinggi, dalam shooting Onigokko
Staring :



Yabu Kouta (19 th)

Anak Kecil yang Mirip ama personil Radja Cilik (10 th)


Yabu Kouta, 19 th, sedang berdiri di atas atap gedung yang super tinggi dengan tangan terulur ke atas. Sebuah helikopter terbang rendah, tangga tali tergantung lemas di selusur pijakannya. Seorang officer helikopter berpakaian lengkap ala TNI AU dengan helm yang ada microphone-nya, berteriak ke arah Yabu.

"Yabu-kun, tangkap!"

Lalu officer itu melempar anak kecil yang sedari tadi dipeganginya dengan kedua tangan. Dengan sigap, Yabu menangkap anak itu dalam pelukannya (wn : gue iri, sumpah!).

"Kamu nakutin Kakak. Syukurlah sekarang udah ketemu," kata Yabu dengan nada lembut sambil memeluk anak itu.

Scene 2
Location : Di pinggir pantai, selepas shooting onigokko.
Staring : Yabu, Anak Kecil yang tadi (wn : entah kenapa, kali ini tuh anak berubah jadi cewek, rambutnya panjang warna merah), 4 anak HSJ lainnya & anak asuhnya masing2 (wn : ga begitu jentre siapa aja cuma inget ada MAS INOO doang, dan di cerita ini kayaknya maen onigokko nya sambil ngasuh anak gitu kali ya), dan GUE!

Yabu dan teman-temannya lagi ngadem di bawah po'on kelapa, melepas capek sehabis shooting onigokko.
pas Yabu lagi tiduran, 5 anak gembel yang tadi maen onigokko bareng ama anak2 HSJ, seperti dapet alarm, dan langsung berkeliaran kayak ayam lepas.
anak-anak yang lain cuma maen di deket2 gazebo nya HSJ, tapi anak asuhnya Yabu masuk ke dalem aer laut.
yabu yang lagu ngaso bareng gue, ga sadar kalo anak asuhnya udah lepas ke laut lepas (wn : gue tau bahasanya lebay, biarin atuh ih!).
trus mas inoo tereak.

"Yabu! anak lo!"

trus Bang Koutan bangun dari tidur2 ayamnya dan ngeliat kalo anaknya udah masuk ke dalem aer setinggi dada dan nyaris kelelep.

yabu nereakin nama anaknya (wn : gue lupa namanya siapa), tapi tuh anak sinting kagak ngedenger. dia ngelanjut aje jalan di dalem aer.

yabu lari2 ngejar tuh anak sinting dan ngegendong paksa tuh anak balik ke gazebo.

"Kamu teh ngapain?!" teriak Yabu marah.
"Abang, ih! aku kan mau ambil kelapa!"

***OWARI***

iya iya,
gue tahu mimpi gue cuma terbagi dalam 2 scene yang super gejeh.
tapi entah kenapa pas kebangun, otak gue yang agak2 ERROR langsung mikir, "itu onigokko episode mana ya?"

LOL

2 comments:

kawaiiviechan said...

astagfirullahaladzim runaaaaaaaaaaaaa~ kau membuatku tertawa diatas penantian menunggu pengumuman ospek nak ROFL ROFL XDD

itu bangkotan kapan punya anak dari vie? perasaan vie sama bangkotan serumah aja blom nak nyehe~ *ngaco*
ASTAGFIRULLAH ANAKKU CINTA~ NGAPAIN NAK NGAMBIL AER KELAPA PAKE KE DANO SEGALA?? *ngakak guling2*

Ru'z said...

gyahahaha,,,
emang dirimu kapan ospek vie?

widih~ langsung nge-judge itu anaknya vie ama bangkoutan, xD
yakin ga ama istri bangkoutan yang laen? LOL

anak sinting.
sama ama emaknya.
*dilempar vie pake kelapa*