March 3, 2009

Setahun Penuh Muntah Berdarah

ujian masuk UI gue selesai hari minggu kemarin.
kalo ada pertanyaan, "gimana run soalnya?"
gue akan dengan sukacita menjawab, "gampang kok. sayangnya gue ga tau rumusnya."

intinya, gue ngerasa kerjaan gue kemaren sama sekali tidak maksimal.
bayangkan kawan, gue cuma ngerjain 2 dari 15 soal fisika. betenya, gue tahu jenis2 soal kayak gitu yang kalo gue tahu rumus dasarnya pasti bisa gue jawab, sialnya gue yang ga pernah menaruh intensi baik di kelas fisika dari jaman SMP sama sekali ga tau rumusnya apa.
dan kemampuan ips, eheheheheee, cuma ngejain 26 soal dari 75.

keluar keluar dari kelas abis kemampuan ips teh kepala gue langsung tulalit.
ngeliat pohon karet kayak liat kuntilanak.
ngeliat orang ganteng kayak liat dedemit.
serem.

trus pas hari senin, gue ada les. nah, di situ guru biologi yang ngajar kelas gue bilang, "tapi soal biologi regional bandung itu lumayan gampang ya."
gampang bu! gampaaaaaaaaaaaaaaaaang banget... mpe nangis darah aku ngerjainnya.

sekarang gue hanya bisa berdoa...
dan berusaha sebaik-baiknya di ujian masuk selanjutnya.

next, 15 februari, ujian masuk undip!
doakan saya...

No comments: