March 9, 2009

Study

H-6
sudah cukupkah persiapan gue untuk mengikuti UM-Undip?
well, kalo jujur mah, not yet!
gue masih butuh sekitar, well say, a hundred year buat mempersiapkan diri gue.

berhubung UM-Undip soalnya cuma kemampuan IPA tok, gue nggak bisa bersukacita ngerjain soal bahasa indonesia yang seenggaknya ngerjain soalnya cuma tinggal dipelototin dan garuk-garuk kepala.

pelajaran yang diujiankan adalah :
-Matematika
-Biologi
-Fisika
-Kimia
-Bahasa Inggris

dan berhubung gue ga tau gimana kriteria penilaiannya, gue mau ga mau harus mulai mempelajari fisika dari awaaal pisan!
soalnya bakal bodoh banget rasanya kalo gue ga lulus gara-gara fisika.

mulai dari minggu kemarin, gue udah memantapkan hati gue untuk mempelajari fisika yang sama sekali di luar kemampuan gue.
baru buka buku semenit, baru baca selembar, baru ngerjain satu soal, gue nyalain komputer dan nonton Vampire Knight.

sinting!

otak gue membandel, tiap belajar fisika, pasti dia hang, minta diajak main photoshop.
kenapa? kenapa fisika itu kayak musuh alami buat gue?? kenapa kok kayaknya fisika teh susaaaah banget.
buat mendapatkan nilai fisika yang tidak remed aja butuh perjuangan besar!

argh! siaul~!
gara-gara bikin entry ini, download-an ku ke-cancel! T^T
padahal mau liat shiki.................

seminggu ini, gue akan kayak orang gila belajar fisika.
seminggu ke depannya, gue bakal kayak orang gila nonton VK. wkwkwkwkkk....
seminggu setelahnya lagi, gue bakal kayak orang gila belajar IPS buat UGM. T^T

selama SMA, gue ga pernah belajar seserius ini. semoga ini terbayar.
semoga gue jebol sastra inggris UI!
XD

No comments: