March 31, 2009

Random

it has been a long time since my last post, hasn't it?
ada banyak hal yang mau gue ungkapin tapi gue ga tau mau mulai darimana.

.: Konsultasi Pelajaran
lima hari lagi menjelang UTUL UGM.
dan hanya 20 hari lagi menjelang UN tercinta.
gubrak gabruk gue belajar udah kayak orang gila, angger teu bisa-bisa.
kebodohan yang sudah ditumpuk selama hampir tiga tahun terakhir jelas nggak bisa disulap dalam satu semester penuh darah dan banyak boker (sering diare, maaf).

.: Konsultasi Kesehatan
mungkin saking stress nya, akhir2 ini gue sering sakit. cuma sakit2 kacangan sih. kayak sebangsa flu, batuk2, radang tenggorokan, pusing, dan maag yang kambuh terus terusan.
sialnya, gue cuma sakit pas lagi di sekolah atau lagi di tempat les.
lebih sial lagi, tiap gue merasakan salah satu dari hal di atas, entah kenapa perut gue bereaksi dengan luar biasa cepat dan tiba2 hasrat ingin boker pun muncul.
grrrrr.......

.: Konsultasi Fangirling
sejak beberapa juta tahun yang lalu, gue tidak menyentuh dunia fangirling.
no more inoo, no more hikaru, no more kusano, yes yabu.
hehehehe...
gw bulan ini cuma bisa bikin 2 b-set. banner ichiru gue sama background yabu yang mana adalah hasil gubahan dari background yama-chan yang totally gagal dulu.

dan gue baru buka forum lagi tadi, pas disuruh Gita ngedownload Jounetsu JUMP.
setelah sekian lama hiatus, trus tadi buka forum, gue langsung menyadari ketertinggalan gue dalam dunia fandom.
banyak banget yang gue nggak tau.
T^T


.: Become Friend with Anybody
ini dia hal baru dalam hidup gue! sejak dua tahun tiga bulan yang lalu gue nggak pernah seterbuka ini jadi orang (kesampingkan 3 anak ahonna)
maksudnya, yah, sejak pindah ke bandung, gue ga pernah tuh punya yang namanya temen sekelas. perbedaan kebiasaan, bahasa, pergaulan, dan kesulitan gue dalam beradaptasi membuat gue menjadi anak tercupu sesekolahan.
apakah sekarang udah nggak gitu lagi?
ya nggak. gue masih anak cupu yang pendiam. tapi at least, gue bisa ngegosip sama temen2 sekelas gue!
ini dia bagian utama dalam hidup gue! GOSIP!
dulu kalo gue mau ngegosip gue kudu punya pulsa yang banyak dan telepon interlokal ke Pekanbaru atau gue harus tahan ngetik SMS panjang2.
hidupku semakin berwarna! LOL


.: Jounetsu JUMP
Preview Jounetsu JUMP yang barusan di-download.



(iya, iya. saya tahu saya emang parah dalam hal meng-caps)

Jounetsu-JUMP.

katanya sih dijadiin lagu penyemangat gitu buat Volleyball Compt di Jepang.

the song is pretty good, if i can really tell.

omong-omong soal Volleyball Comp., kalo ada yang berminat membeli HSJ Volleyball Support T-Shirt bisa hubungi ciz_mikagami@yahoo.com (semoga alamatnya bener) atau bisa kasih tahu di sini, ntar saya kasih tahu yang punya gawe.

that's all.

Runa deshita~

2 comments:

gitadine said...

TIDAK MENYURUH HANYA MEMINTA TOLONG! Heheheee. :3

Ru'z said...

hahahahaa... maksud aye itu, git. bahasa nya salah ya. gomen atuh. :D