April 4, 2009

University Entrance Exam Result Announcement

pagi hari yang indah, gue bangun tidur, langsung shalat, dan berdoa pada detik terakhir sebelum ngeliat hasil pengumuman UI gue.
abis itu, gue masih sempet motokopi berkas pendaftaran UGM gue buat dikasihin ke Mas Iwan ntar pagi.

niatnya sih, biar tenang. biar ga terlalu piyee ngono yo.
XD

tapi memang keputusan yang udah ada ga bisa diubah2 apapun yang gue lakukan.
gue akui pas ujian simak pun gue ga begitu siap, cuma belajar sekadarnya.
tapi yah, namanya juga manusia ya, kecewa mah pasti.

*sinting! ga belajar aja kecewa!*

di board UI nya terpampang besar2

Maaf, Anda belum dapat diterima di Universitas Indonesia.
wahahahaaa...
kecewa biasalah ya.
Ya Allah, izinkan aku kuliah tahun ini.....

5 comments:

Unknown said...

sabar deh ru
baru seleksi pertama X3
masih banyak yg laen kan!
ayoo belajar lagiii!

kawaiiviechan said...

*sujud sukur ternyata yg ga lulus bukan cuma vie doang XDD*

iya ruuu~
semangaaat..

undip blm deshou?? trs ugm, yakin deh.. insya allah..
GANBATTE RUU~

Ru'z said...

vie : gyaa! dikau! *benyek2 vie mpe gepeng* vie mah enak udah keterima. T^T

riju : iya bu. hiks..... aku ga ngerti2 turunan ama integral nih, bisa ajarin? (malah konsultasi)

Kya said...

runaaaaaaaaaaaaaaa udah run sama kita XDDD
rencananya mau ambil mana lagi?
gw sebel deh ketinggalan um its -_________- sial

keinatsuki said...

masih banyak kesempatan lain ...
jangan kecewa,,
^^
dina juga ga keterima...
T.T
tapi kit arus ykin..
bkal kuliah...
yeeeee !! ^^

keina aka dina @Ljump