August 9, 2009

# 43 Random Things MIRC

BOSAAAANN!!!

setelah kemaren seharian keliling2 nangor nyari kost-an, dan malemnya SMS-an ama neng Ai mpe tengah malem, ternyata gue ga begitu ngantuk. nggak kayak biasanya, yang jam 8 aja gue udh molor.
jam 12 kali ya gue baru tidur, sangat2 tidak biasa sekali. karena kayak yg td udh gue bilang, gue biasanya jam 8 juga udah molor.
trus tadi pagi, gue bangun jam setengah 7.
sebuah kemajuan yang sangat hebat!!!
biasanya gue baru bangung jam 8-stengah9.

abis nonton Avatar, nyuci baju, dan ngejemur,
tiba2 muncul niat kuat buat chatting di MIRC.
entah kenapa, padahal gue selalu ngamuk2 kalo lagi chat di sonoh.

jadi gue jalankan lah niat gue.
masuk ke server DALNet, trus channel #Bandung ama #Pekanbaru.
niatnya sih mau ngobrol2 aja, kali nemu org baek.
ternyataaaa...

namanya juga MIRC kali ya, udh ciri khas.
sekali gue masuk sana (kali ini dg nick Vya) langsung banyak yg nge-click nick gue, ajakan yang biasa.
hasrat kuat buat chatting pun runtuh seketika.

tiap kali ada yang mulai nanyain fb atau fs, ama gue langsung di-close. ga penting.
tiap ada yang nick nya "co_ker26_ganteng" atau apa, ama gue langsung di-close tanpa dibales.
krn menurut gue, pasti bullshit!

satu sample terdekat adalah temen gue dulu di aksel, namanya verdy.
dan nick nya di MIRC selalu co_krenzzz, padahal dia sama sekali ga keren (maaf ya ve, memang begitulah adanya).

capek nge-ignore mereka, ama gue dikerjain aja.
tiap kali ada yang nanya, "kamu udh punya pacar?"
tanpa ragu langsung gue jawab, "udah!"
kalo dia nanya, "orangnya gimana?"
gue jawab lagi, "ganteng, agak pendek, agak bulat, rambutnya panjang, agak emosian, senyumnya manis, dan nge-dance nya hebat."
kalo dia nanya, "namanya siapa?"
gue jawab langsung, "Yamada Ryosuke. WNA, makanya namanya aneh."

pinginnya sih kayak c rina, yang digangguin ama manusia sinting, trus ama si rina diladenin aja tu orang.
ujungnya2 dia ngaku jadi bencong.
LOL
mau nya gue gitu, cuma gue ga fasih dalam bahasa perbencongan.
kayaknya gue harus belajar dg giat nih. XD

aaaaaaaanyway,
hari ini aye ketemuan ama bu lipi!
yihiiiy~
aye belom pernah ketemu bu lipi nih, liat potonya juga blom pernah.
yang mana ya orangnya? bisi gue salah nyapa. kan maluuu~

2 comments:

chikaです♪ said...

dicoba tuch..
entar kapan2 kalo chat di mirc kaiia gituh juja aaaaah~~ XDD

Ru'z said...

Wkwkwk..
Boleh2.
Kerjai mereka habis2an! XD