May 4, 2009

New Virus Found

Ada banyak jenis virus, yang menyerang tanaman, hewan, atau manusia, mulai dari yang bisa ditangani sampai yang mematikan.
Mulai dari virus influenza hingga HIV yang menyerang sistem imun tubuh.

Tapi dewasa ini, para pakar menyetujui bahwa dibandingkan Ebola, HIV, Mumps, dan virus-virus lain yang menyebabkan kecacatan bahkan kematian, terdapat virus lain yang lebih berbahaya.
Virus ini tergolong ke dalam Chlamidozoon trachomatis yang menyerang mata.

Virus ini dinamakan Chlamidozoon yamadatis.

Chlamidozoon yamadatis (disingkat C. yamadatis) adalah virus yang merusak kinerja mata sehingga bayangan yang tertangkap di layar mata anda bukanlah bayangan yang seharusnya anda lihat.
Apabila anda terserang virus ini, maka bayangan yang akan selalu ditangkap oleh retina anda adalah bentuk virus itu sendiri :






Virus ini disetujui sangat berbahaya karena bayangkan jika anda merasa melihat yamada dan ternyata yang anda lihat adalah tukang kebun anda.
Anda : “gyaa! Yamada!!!”
Tukang kebun anda : “kunaon meni suddenly kituh neng?”

Atau misalnya anda melihat pacar anda tapi yang ditangkap retina anda adalah yamada.
Anda : “Yamada!!!”
Pacar anda : “Siapa tuh Yamada? Selingkuhan kamu? Oke! Kita putus!”

Karena itu, ini adalah virus yang sangat berbahaya.

Hingga kini belum ditemukan obat untuk menghentikannya karena sistem kerja virus ini persis seperti virus influenza dan HIV yang bisa berubah-ubah bentuk sehingga sulit untuk mengkristalkannya.

C. yamadatis biasa ditemukan di tempat yang istimewa seperti di video-video Hey!Say!JUMP, beberapa dorama jepang, dan konser-konser Jhonny’s keluaran Jhonny’s Ent.

Untuk menghindari virus ini, jauhilah sumber-sumber tersebut.
Karena ternyata virus ini tidak sendirian, virus ini selalu disertai dengan 9 virus berbahaya lainnya, yaitu : C. yabutis, C. yaotomis, C. chinensis, C. moritis, C. inooritis, C. nakajimaris, C. daikis, C. okamotoris, C. takakitis.

Penulis menyarankan anda berhati-hati dengan virus-virus ini, karena mereka sangat berbahaya dan akan menjerat anda selamanya.
Selamat berjuang.

2 comments:

kawaiiviechan said...

halah.. kirain apaan.. XDD

weleeeh.. berarti vie udah kena banyak virus dong..
C. yabutis, C. inooritis, C. chinensis, C. daikis..
MESTI BEROBAT KE DOKTEEEER~
ibu calon dokter runa... ada obatnya kaga nih?? *jd ikutan gejeh*

Ru'z said...

aduh, mbak vie..
seperti yang sudah dijelaskan, obat untuk virus2 ini belum ditemukan hingga sekarang.
*gaya ibu dokter oke tea*
paling gejala2nya akan memudar selama beberapa saat jika tubuh anda sendiri berusaha keras melawannya tapi yakinlah suatu hari lagi penyakit ini akan kambuh dan virus ini akan menyerang anda lebih mantap lagi.
selamat berjuang. semoga anda lekas sembuh. LOL