February 2, 2009

Sifat Manusia

Gue udah nyeritain hal yg sama di livejournal gue.
Tapi rasanya kurang plong kalo bikin entry curhat marah2 dg bahasa inggris.
Maka, gue putuskan untuk nulis lagi dalam bahasa ibu yg gue cintai ini.

Kemarin malam, gue tidur cepet (sekitar jam 8 an)
dan gue kebangun jam 9 karena harus ngangkat telepon.
Dg suara ngantuk dan males2an dan sedikit keganggu, gue menjawab, "ya?"
dan orang di seberang sana ngomong, "ochi, tugas b.ind kita gimana? Besok udah dikumpul. Mey udah ngerjain setengahnya. Kamu kerjain malem ini ya?"

nenek lo boker di empang!

Enak aja nyuruh2!
Gue marah marah maraaah banget waktu itu!
Masalahnya sebelum itu pas hari jumat gue udah ngomong, "kita mau bikin kapan tugas b.ind?"
dan dia, org yg sama dg yg nelpon gw malem2, menjawab, "ga tau" dg tampang najis nyebelin ga peduli!
Gue waktu itu cuma mikir, mungkin kita emang ga akan ngerjain tugasnya minggu itu.

Kenapa ripuh ada tugas teh pas last minutes pisan?!
Padahal gue udah nanyain hal yg sama berhari2 sebelumnya!

Jadi tolong ya, jangan nelpon gue di last minutes buat nyuruh gue ngerjain tugas yg bahkan lo ga peduli!

No comments: