June 19, 2009

# 32

udah lama ya gue ga ngisi blog....
hahahaha... udah budug ginih blog-nya juga.
maklum, orang sibuk. *dilempar perkedel*

gue sebenrnya bermaksud ngedit layout ini blog, tapi kok rasanya susah ya.
jadi, saking malesnya, akhirnya gue biarin aja deh plain kayak gitu.
XD
maafkan blog saya yang tidak kreatip ini.

rencananya teh kemaren gue mau ngepost entry baru, tapi...... ternyata kemarin malam gue terlalu sibuk delay gara2 ini kompi lemot nggak mau bekerja sama dengan blogger.
tiap buka blogger pasti error.
nasib nasib...

WISUDA!
huahahahaaa...
kemaren gue wisuda, pake kebaya, warna merah gonjreng!
well, ga semerah punyanya mia sih, tapi angger we gonjreng!

Q : gimana wisuda nya run?

ga rame!
masa gue udah cakep2 gitu yee dandan2 udah kayak ibu2, eh, kitenye cuman disuruh duduk berjam2 ngedengern sambutan yang ga ada abisny.
panek bana!

mending anak cowok, cuma pake jas pake celana bahan, wuah! super normal banget bajunya!
lha yang cewek, apalagi yang nyanggul nya niat. kasian banget dah.

4 comments:

kawaiiviechan said...

akhirnya dirimu ngisi blog juga bu XD iya nih sampe budugan ni blog XDD

ih waw~ ada poto?
saya pengen liat potonyaaaa~ *stalker.com*

wkwkwkwk~ iya yee duduk2 doang sambil ngedengerin gitu.. padahal udah dandan heboh gila XD

kawaiiviechan said...

EDIT

lagi liaaaaaaat~ =D

Ru'z said...

hehehe...
iya, mpe lumutan gitu ya blog nya juga. XD
lha? kamu liat dimana?
di L-JUMP ya?

kawaiiviechan said...

hmm.. kasih tau ga yaaaaa??
*ditabok*

di FB..
pas lagi poto2 sama bunda rina sama mia =D